Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

jam

music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

shoutbox

.

jumlah pengunjung

RSS

welcome

cerita suju

Leeteuk Mengaku Hampir Dikeluarkan Perusahaan Karena Menyukai Dana!

1 11 2011
Super Junior  Leeteuk mengungkapkan kalau dia memiliki perasaan pada  Dana dimasa lalu.
Pada 1 November di episode  SBS’s ‘Strong Heart – 100th episode special’, Leeteuk mengatakan, “Dana adalah orang pertama yang saya lihat di hall latihan”.
Leeteuk mengakui, “Dana itu baik dalam segala cara. Sejujurnya saya benar2 mnyukainya. Dana adalah orang pertama yang saya sukai di kantor”.
Leeteuk melanjutkan, “Saya meminta Dana keluar seperti seorang pria. Saya berfikir kami akan keluar (mungkin maksudnya pacaran) karena saya meminta. Itulah apa yang saya fikirkan. Keesokan harinya, saya pergi ke kantor dan Dana mengatakan kalau dia memiliki seorang pacar dan saya berfikir, “Ini saya”.
Leeteuk menjelaskan,  “Tapi itu bukanlah saya dan ada sebuah kesalahpahaman. Staff kantor menemukan tentang ini dan mengatakan pada saya tidak pergi. Dana belum debut dan saya baru bergabung ke kantor ”.
Leeteuk juga mengatakan  “Saya berbalik (mungkin menulis) 5 halaman surat instropeksi pada kertas2 8×11. Saya diberitahu untuk berlatih dengan gairah itu jadi melanjutkan untuk berlatih”.
Dana mengatakan, “Saya tidak tau apapun mengenai hampir dikeluarkan atau sebuah surat instropeksi ”.
Source: Newsen via Nate
credit: Kpopfever
Indo Trans: Yeppopo




Eunhyuk Menceritakan Pengalaman Super Junior Saat Bertemu Jackie Chan dan Zhang Ziyi!

1 11 2011
Di episode terbaru ‘Come To Play‘, Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa boyband mereka punya sebuah pengalaman tak terlupakan bertemu dengan aktor China yang diakui secara internasional, Jackie Chan dan aktris Zhang Ziyi.
Eunhyuk mengejutkan semua bintang tamu dan MC yang hadir di acara itu setelah bercerita pada mereka, “Kami pernah makan bersama Zhang Ziyi sebelumnya. Sebelum kami makan, Zhang Ziyi menunjukkan koreografi dance ‘Sorry Sorry.”
Dia melanjutkan, “Selama Olimpiade Beijing, kami menggelar sebuah konser di panggung stadium utama, dan Jackie Chan, yang secara pribadi mengundang kami untuk sebuah event amal, berkata, ‘Kita adalah teman.”
Donghae Super Junior, Lee Jung Hyun, dan Jang Suhee tampil sebagai bintang tamu di episode yang sama.
Source + Photo: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!




Victoria & Ryeowook Menjadi “Pasangan”

1 11 2011
Pada 1 November, Victoria f(x) membagi fotonya sendiri dengan Ryeowook Super Junior.
Dia menulis di me2daynya, ”Menjadi pasangan terbaik dengan teman saya, Ryeowook~ ^^ orang cemburu? keke
Di dalam foto, Victoria dan Ryeowook berpose dengan nyaman bersama dengan sweater biru yang matching. Semenjak pasangan2 di Korea berbagi “barang2 pasangan” seperti mencocokkan asesoris2 HP  atau sweater, Victoria memutuskan untuk bermain2 seolah2 dia dan Ryeowoon sedang berpacaran.
Fans berkomentar, “Saya lebih menyukai Khuntoria, tapi pasangan ini oke juga~!!” “Nichkhun akan cemburu” and “Bagaimana tentang Nichkhun-oppa?
Melalui  “We Got Married” pasangan Khuntoria telah membagi episode terakhir mereka di bulan September, tampaknya beberapa fans tidak cukup siap melihat Victoria dengan pria lainnya.
Source: Victoria’s me2day
credit: Allkpop
indo Trans; Yeppopo





Eunhyuk Tidak Pernah Minum Alkohol Karena Janjinya Pada Junsu JYJ ??

1 11 2011
Pada tanggal 31 Oktober di penayangan ‘Come To Play‘, Eunhyuk Super Juniormengungkapkan bahwa dia telah berteman dengan Junsu JYJ sejak sekolah dasar, yang telahmemberikan batasan pada keputusan personal penting dalam hidupnya. Para bintang tamu mendiskusikan kebiasaan2 minum mereka, dan Eunhyuk mengakui dia tidak pernah minum segelas alkohol pun sepanjang hidupnya.
MC Yoo Jaesuk bertanya pada Eunhyuk, “Bagaimana daya tahanmu terhadap alkohol? Apa kamu punya beberapa kebiasaan minum?
Eunhyuk menjawab,
“Aku tidak minum alkohol. Aku sudah berteman dengan Junsu sejak sekolah dasar. Kami berdua bermimpi ingin menjadi penyanyi sejak kami masih sangat muda. Kami berdua membuat sebuah janji sejak saat itu. ‘Setelah jadi penyanyi, ayo tidak minum alkohol atau merokok,’ dan dengan gembira kami menyetujuinya.”
Fans yang menonton acara ini berkomentar, “Aku menduga rahasianya untuk terlihat muda adalah tidak minum dan tidak merokok,” “Aku tidak pernah tahu bahwa dia dan Junsu telah berteman sejak sekolah dasar,” dan “Aku harap kalian tetap meneruskan menjaga janji kalian, dan persahabatan kalian terus bertahan.


Source + Photo: TV Daily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!




Kyuhyun Diancam Oleh Pisau Saat di Spanyol..

27 10 2011 Super Junior Kyuhyun mengungkapkan kalau dia  diancam dengan pisau  saat dia di Spanyol while he was in Spain.
Pada 27 Oktober kyuhyun tweet,
“Di pagi hari di spanyol,,, di perjalanan saya kembali ke hotel dalam sebuah tempat yang asing, seorang pria muda tiba2 mulai mengikuti saya dan memulai percakapan..Saya memiliki perasaan buruk tentang in, lalu dia mengambil pisaunya dan mulai mengancam saya..Dia  meneriaki saya, lalu menyerah dan lari.. Untuk kalian yang melakukan perjalanan sendiri mohon hati2 ㅜㅜ
menurut SM Entertainment, setelah menyelesaikan ‘SMTOWN Live NYC‘ di Madison Square Garden, Super Junior mengambil istirahat. Kyuhyun memutuskan untuk mengisi   ulang dngan berlibur sendirian di Spanyol, tapi tampaknya dia  mendapatkan pertemuan berbahaya.
Seorang perwakilan  SM Entertainment mengatakan “Dia bicara di telpon dengan manajernya sebelum posting. beruntungnya tidak ada yang terjadi dan dia sekarang aman.
Source: Star News via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Kyuhyun Super Junior Mengaku Telah Operasi Plastik??

27 10 2011
Kyuhyun Super Junior secara tak sengaja mengakui telah melalukan operasi plastik kelopak mata ganda.
Di episode ‘Golden Fishery – Radio Star‘ yang tayang tanggal 26 Oktober, MC menanyai Kim Gun Mo terkait rumor operasi plastiknya.
Kim Gun Mo dengan cepat menunjukkan matanya ke MC, lalu memberitahunya bahwa dia akan terlihat lebih baik tanpa kelopak mata ganda. Dia berkata, “Itulah mengapa saya tidak melakukan operasi plastik.”
MC kemudian mengalihkan perhatian ke Kyuhyun, menanyakan bagaimana dia memperoleh double eyelids itu. Terkejut dan bingung, Kyuhyun mulai gagap dan tidak bisa berbicara dengan jelas. Karena terkejut, MC mendesak ingin tahu apakah dia melakukan operasi plastik.
Kedua orang tua saya punya kelopak mata ganda,” dia menjelaskan. “Hanya saya satu2nya yang tidak,” dia melanjutkan, mengaku telah melakukan operasi.


Source & Image: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo




Heechul Super Junior Terpilih Sebagai Idola Yang Memiliki Bibir Terseksi Oleh MTV Taiwan

26 10 2011
Bahkan wamil   sepertinya tidak  dapat  menghentikan pengaruh Heechul Super Junior untk mencapai semua sektor di dunia!
Meskipun bintang tersebut saat ini pergi untuk wajib militer, Heechul masih bisa berada di puncak chart dan jajak pendapat, karena ia baru terpilih sebagai idola no satu  dengan bibir terseksioleh MTV Taiwan!
Datang di atas dengan total 929 suara,perwakilan  MTV  menjelaskan,
“Seperti yang diharapkan, Kim Heechul menduduki  tempat pertama , Kami setuju bahwa bibirnya  seksi. Terutama ketika dia crossdressing!
Kim Heechul membuat gelombang dengan parodi nya Lady Gaga,  Lady HeeHee di “Super Show,” kejutan yang  menyenangkan  bagi banyak  penggemar . Transformasi image membuatnya mendapatkan tempat di daftar  “Idola laki2  dengan kaki yang paling indah” dalam episode terbaru dari Mnet i “Gossip HOUSE.” pesona Heechul tampaknya mencapai jauh dan luas.

credit : soompi
indo trans : kimtae@yeppopo





‘Report Card’ untuk para idola telah terungkap, Siapakah yang mendominasi tahun ini ?

25 10 2011
Sama seperti tahun lalu, sejauh ini di tahun 2011, industri musik Korea telah didominasi oleh para idola. Dengan kelompok idola  mempromosikan di luar negeri sebagai bagian dari Hallyu wave, pengaruh mereka telah menyebar ke luar Asia ke Eropa dan Amerika Selatan . Kini kita dapat membandingkan “Report Card” (alias album dan penjualan digital) dari kelompok laki-laki dan kelompok perempuan untuk tahun ini .
->Kelompok yang mempengaruhi pada industri musik
Menurut hasil  Gaon Chart tahun ini (dari 2 Januari-1 Oktober),Para idola menempatkan 51 lagu dari 100 lagu teratas pada grafik digital.
Para kelompok idola yang termasuk antara lain :T-ara, 2NE1, Big Bang, f (x), CNBLUE, B2ST, miss A, Secret, Sistar, dll
Ketika chart album terakhir, sudah jelas bahwa para kelompok idola memiliki pengaruh kuat pada penjualan album daripada di penjualan digital.
Untuk tangga album dari periode yang sama, kelompok idola memiliki 69 album dari 100 peringkat, dan di posisi 1-10 semua album milik kelompok idola.
-> Kelompok perempuan mendominasi penjualan online (mp3), sementara kelompok anak laki-laki mendominasi penjualan offline (CD)  Kelompok perempuan jelas mendominasi grafik digital. Dari 51 lagu kelompok idola di atas 100, 31 (61%) di dominasi oleh kelompok perempuan.
Sebaliknya, kelompok laki-laki kuat atas penjualan album offline atau fisik pada tahun ini. Atas penjualan 10 album teratas untuk tahun ini (dengan pengecualian KARA di tempat8) semua dari kelompok laki-laki. Super Junior, TVXQ, dan JYJ terdiri yang berada di posisi 3 teratas untuk tahun ini
Choi Kang Ho, direktur Asosiasi Industri Musik Content menyatakan, ”Untuk offline atau penjualan album, mayoritas konsumen yang terdiri dari penggemar setia grup idola bukan penggemar musik biasa … kelompok  laki-laki, yang memiliki penggemar yang lebih dekat dibandingkan dengan kelompok perempuan, telah menunjukkan penjualan album yang tinggi. ”
->  kelompok perempuan yang mendominasi sisa tahun  Kelompok perempuan diharapkan terus beruntun  untuk sisa tahun ini. Dengan kelompok-kelompok seperti SNSD, Wonder Girls, T-ara, dan secret karena telah comebackatau berencana untuk  comebacks pada bulan November tahun ini, antisipasi fans telah berkembang.
Meskipun ada banyak dukungan untuk para idola dan musik mereka, ada juga telah berkembang keprihatinan atas ketidakseimbangan industri musik saat ini. Salah satu produser album menyatakan, ”Dengan semua produser melompat pada  musik yang memproduksi untuk kelompok idola,
market (pasar) untuk para idola kini telah menjadi jenuh … Untuk mengatasi ketidak seimbangan industri musik Korea dan kemajuan terus menerus terhadap Hallyu, investasi harus dibuat dalam genre lainnya. 
<Idols vs Non-idols Digital Market Share>
(Survey period: 1/2/2011 ~ 10/1/20112011, Digital Chart Top 100)
Idols: 56% (11,079,642,386 Gaon points)
Non-idols: 44% (8,750,954,178 Gaon points)
※Gaon points: streaming + MP3 download + BGM sales + mobile sales
<Idols vs Non-idols Album Market Share>
(Survey period: 1/2/2011 ~ 10/1/20112011, Album Chart Top 100)
Idols: 81% (3,063,899 copies sold)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar